Pengurus DPC Tiara Kusuma Dilantik, Pesan Fadia Arafiq : Perempuan Harus Kreatif dan Selalu Berkarya

Pengurus DPC  Tiara Kusuma Dilantik Pesan Fadia Arafiq

PEKALONGAN MEDIA, KAJEN - Perempuan Indonesia itu hebat dan luar biasa, Tidak hanya menjadi ibu rumah tangga namun juga kreatif dan dapat berkarya. Hal itu diungkapkan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq saat saat pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia "Tiara Kusuma" Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Brebes periode 2024-2029.

Baca Juga : PKS Dukung Pasangan BERIMAN Fadia Arafiq-Sukirman dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan 2024

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati pada Rabu 11 September tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tiara Kusuma Provinsi Jawa Tengah.

“Saya atas nama Bupati Pekalongan mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik, karena orang yang baru saja dilantik pasti adalah orang-orang terpilih, orang-orang yang bisa membantu perempuan-perempuan Indonesia menjadi perempuan yang kreatif, perempuan yang hebat," kata Bupati

Baca Juga : Lompatan Indeks Daya Saing Daerah Kabupaten Pekalongan 2023: Dari Peringkat Kesepuluh Menjadi Kedua di Jawa Tengah

Lebih lanjut Bupati Fadia mengatakan, bidang kecantikan sangat luas, mulai dari tata rias pengantin hingga MUA dan lain sebagainya. Sekarang, perempuan-perempuan di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Pekalongan, sudah semakin terampil, apalagi dengan adanya pelatihan melalui media sosial.

" Saya berharap kepengurusan Tiara Kusuma yang baru tidak hanya sekadar menjalani seremoni pelantikan, namun juga dapat menunjukkan aksi nyata dalam memberdayakan perempuan di bidang kecantikan,” ujarnya.

Baca Juga : Doa Bersama Lintas Agama Warnai Hari Jadi ke-402 Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq Serukan Kerukunan Jelang Pilkada

Bupati juga menyatakan komitmennya untuk mendukung perkembangan Tiara Kusuma selama mampu menunjukkan kinerja yang nyata bagi perempuan Kabupaten Pekalongan.

“Yang penting saya akan melihat dulu apakah hanya dari pelantikan ini selesai atau nanti berkembang baik karena apapun cara untuk bisa mengembangkan anak-anak Kabupaten Pekalongan khususnya wanita Kabupaten Pekalongan ini saya akan mensupport,” tegasnya.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Tiwi Maharani

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media