Pasangan Calon BERIMAN Dapat Nomor Urut Satu, Fadia Arafiq : Juara Itu Nomor Satu

PEKALONGAN MEDIA, KAJEN - KPU Kabupaten Pekalongan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Senin 23 September 2024 di Kantor KPU setempat. Meski sempat terjadi ketegangan antar massa kedua kubu, namun prosesi pengundian berlangsung lancar.

Baca Juga : Suhu Politik Kabupaten Pekalongan Mulai Panas, Dua Kubu Nyaris Baku Hantam Saat Pengambilan Nomor urut

Pasangan calon Fadia - Sukirman mendapatkan nomor urut satu, sedangkan rivalnya yaitu pasangan calon Riswadi - Amin memperoleh nomor urut dua. Usai pengambilan nomor, Fadia Arafiq berpesan agar seluruh masyarakat dapat menjaga kedamaian di Kabupaten Pekalongan.

" Dengan mendapatkan nomor urut satu ini Insya Allah menambah semangat kita, filosofinya bahwa kita semua bersatu semua masyarakat Kabupaten Pekalongan. Nggak usah ribut, nggak usah gaduh, ini Pilkada cuma dua bulan jadi yang baik, yang kondusif saja." ucap Fadia.

Baca Juga : Ribuan Pendukung Antarkan Fadia Arafiq dan Sukirman Daftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan

Masyarakat bebas menentukan pilihanya dalam memilih pemimpin untuk Kabupaten Pekalongan. Yang terpenting semuanya tetap damai agar kota Santri ini kondusif dan lebih baik lagi kedepannya. Adapun terkait nomor yang diperolehnya yaitu nmor satu, Fadia memiliki filosofi terhadap angka ini.

Baca Juga : Mahasiswa Pekalongan Tolak Pilkada 2024 Tanpa Lawan, Serukan Demokrasi yang Sehat

" Yang penting kita bersatu aja dan juara itu kan nomor satu bukan nomor dua, iya betul kan" pungkasnya.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Sigitbram

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media