MWC NU Wiradesa Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Pemkab Pekalongan

mwc nu wiradesa dapat bantuan mobil ambulans dari pemkab pekalongan

PEKALONGAN MEDIA, WIRADESA - Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Wiradesa mendapatkan hibah mobil ambulans dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq dan diterima oleh Plt. Ketua Tanfidhiyah MWC NU Wiradesa, Nasihin Rosady, dalam acara Maulid Nabi di Gedung MWC Wiradesa, Minggu 22 September 2024.

Disampaikan oleh Fadia, Nahdlatul Ulama (NU) turut berperan aktif dalam memberikan kontribusi nyata bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Pekalongan, khususnya dalam bidang pendidikan dan keagamaan.

Baca Juga : Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Maulid Nabi di Desa Tangkil, Begini Pesannya

“NU telah banyak berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Pekalongan, mulai dari pendidikan, sosial, hingga kesehatan. Bantuan ambulans ini adalah bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap peran NU yang sangat penting, dan kami berharap kendaraan ini bisa dimanfaatkan secara optimal untuk membantu masyarakat, terutama yang tidak mampu,” ujar Bupati Fadia.

Baca Juga : Bupati Pekalongan Resmikan KPSPAM Tirtayasa, Fadia Arafiq : Alhamdulillah 160 Rumah Teraliri Air Bersih

Hibah ambulans ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi NU di Kecamatan Wiradesa dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan adanya ambulans ini, NU bisa lebih eksis lagi dalam melayani masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Fadia Arafiq Berikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Pekalongan

Bupati Fadia menegaskan, jika ambulans ini digunakan dengan baik dan sesuai kebutuhan, pemerintah daerah akan mempertimbangkan pemberian hibah serupa kepada MWC NU di kecamatan lain.

“Bantuan ambulans ini kalau memang bermanfaat untuk NU, untuk NU-NU yang lain di lain kesempatan bisa kita upayakan,” ujarnya Fadia.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Tiwi Maharani

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media