Final Turnamen Sepak Bola Salakbrojo Cup I Disaksikan Bupati Fadia Arafiq

PEKALONGAN MEDIA, KEDUNGWUNI - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq saksikan Final Turnamen Sepak Bola Salakbrojo Cup I yang berlangsung di Desa Salakbrojo, Kecamatan Kedungwuni, 13 September 2024. Kehadiran Bupati sebagai bentuk dukungan terhadap sepak bola di Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga : Program 'Ngemil Rengginang' Bentuk Kepedulian Fadia Arafiq Terhadap Kesehatan Ibu Hamil

Bupati Fadia menyaksikan pertandingan babak kedua hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Selain itu Bupati juga aktif dalam beberapa rangkaian acara, seperti pengundian door prize bagi penonton dan menyerahkan piala kepada tim juara serta memberikan bantuan uang tunai kepada panitia sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen ini.

Turnamen Sepak bola Salakbrojo Cup I ini dimenangkan oleh kesebelasan dari Krompeng Talun setelah berhasil menaklukkan lawannya PS Garuda Doro dengan skor 3:1.

Baca Juga : Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Pekalongan Fokus Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

Kesebelasan Krompeng Talun menerima hadiah sebesar Rp 20 juta. Sementara itu, Juara II mendapatkan hadiah Rp 15 juta, dan Juara III yang terdiri dari dua tim masing-masing memperoleh Rp 7 juta. Selain penghargaan untuk para juara, panitia juga memberikan hadiah bagi pemain dengan predikat Top Skor dan Pemain Terbaik, masing-masing menerima hadiah Rp 500 ribu.

Baca Juga : Desa Wuled Tirto Kabupaten Pekalongan Punya Jogging Track

Bupati Fadia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini sebagai bentuk upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pekalongan.

"Semoga melalui kegiatan ini, muncul bibit-bibit pesepakbola muda yang berbakat dari desa-desa di Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Penulis : Marwan Hamid | editor : Tiwi Maharani

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media