Begini Pesan Fadia Arafiq Saat Hadiri Maulid Nabi di Desa Gebangkerep Sragi

Begini Pesan Fadia Arafiq Saat Hadiri Maulid Nabi di Desa Gebangkerep Sragi

PEKALONGAN MEDIA, SRAGI - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq apresiasi terhadap kerukunan serta kekompakan warga Desa Gebangkerep Sragi. Bukti kekompakan masyarakat dapat dilihat dengan terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW serta pembangunan masjid Nurul Huda.

Baca Juga : Ribuan Pendukung Antarkan Fadia Arafiq dan Sukirman Daftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan

"Malam hari ini saya senang sekali bisa hadir di acara yang membahagiakan, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini kita selenggarakan sebagai bentuk cinta kita kepada Rasulullah. Sebagaimana kita merayakan ulang tahun kita sendiri dengan bahagia, tentu kita lebih bahagia lagi memperingati kelahiran Rasulullah. Ini adalah wujud cinta kita kepada beliau, dan insya Allah kita semua akan mendapatkan syafaatnya di yaumul qiyamah nanti," kata Fadia.

Baca Juga : Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Sidomulyo Bersholawat: Meriahkan Maulid Nabi, Khitanan Massal, dan Haul ke-19

Terkait pembangunan masjid Nurul Huda yang saat ini sedang dilaksanakan, Bupati berharap nantinya dengan adanya Masjid yang lebih baik lagi aktivitas keagamaan di desa akan semakin meningkat.

"Dengan masjid yang baru, saya yakin ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak kita semua akan semakin rajin beribadah. Insya Allah, dengan rajinnya kita semua beribadah dan mengaji, rezeki desa kita akan semakin berlimpah," imbuhnya.

Baca Juga : Lompatan Indeks Daya Saing Daerah Kabupaten Pekalongan 2023: Dari Peringkat Kesepuluh Menjadi Kedua di Jawa Tengah

Pada kesempatan tersebut Bupati juga berpesan dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan agar selalu menjaga kerukunan dan ketentraman terlebih lagi pada momen politik seperti sekarang yakni pemilihan Kepala Daerah.

"Saya menghimbau semua masyarakat Kabupaten Pekalongan agar tetap rukun, damai, tidak perlu ada kebencian antar tetangga. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Pekalongan dengan niat yang baik," pesannya.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Tiwi Maharani

 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media