Apresiasi Terhadap Peran Muhammadiyah Melayani Masyarakat, Pemkab Pekalongan Beri Bantuan 1 Unit Ambulans

pemkab pekalongan beri bantuan ambulans kepada muhammadiyah wiradesa

PEKALONGAN MEDIA, WIRADESA - Peran ormas Islam dalam membantu Pemkab Pekalongan untuk melayani masyarakat sudah sepantasnya mendapat apresiasi. Salah satu bentuk apresiasi itu adalah diberikannya bantuan mobil ambulans untuk Muhammadiyah Wiradesa.

Bantuan itu diserahkan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, Minggu 22 September 2024 di Pondok Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam, Desa Kemplong, Kecamatan Wiradesa.

Baca Juga : Pasangan Calon BERIMAN Dapat Nomor Urut Satu, Fadia Arafiq : Juara Itu Nomor Satu

"Saya akan menyerahkan ambulans untuk Muhammadiyah Wiradesa, khususnya untuk klinik pratama mereka. Semoga ambulans ini bermanfaat bagi warga Wiradesa, dan Muhammadiyah semakin solid serta mampu merangkul masyarakat di Kabupaten Pekalongan," ucap Fadia Arafiq.

Bantuan hibah berupa satu unit mobil ambulans ini harapannya dapat memberi manfaat bagi warga Wiradesa dan sekitarnya, serta memperkuat peran Muhammadiyah dalam melayani masyarakat.

Baca Juga : MWC NU Wiradesa Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Pemkab Pekalongan

" Muhammadiyah selalu mengadakan kegiatan yang membuat masyarakat bahagia. Mudah-mudahan dengan berolahraga bersama, Allah akan memberikan kita kesehatan, panjang umur, dan senantiasa mengabulkan hajat kita," kata Bupati.

Sementara itu Ketua PCM Wiradesa Abdul Basit Amin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pekalongan atas bantuan tersebut.

Baca Juga : Bupati Pekalongan Resmikan KPSPAM Tirtayasa, Fadia Arafiq : Alhamdulillah 160 Rumah Teraliri Air Bersih

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh dukungan dari berbagai pihak. Muhammadiyah, sebagai organisasi yang bekerja sama dengan pemerintah, senantiasa berupaya memajukan negara demi mencapai masyarakat yang adil dan makmur di bawah ridho Allah SWT," tuturnya.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Tiwi Maharani

 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media